Connect With Us

Penggerebekan Gudang Miras di Cipondoh Tangerang, Ratusan Botol Diamankan

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 19 November 2021 | 08:58

Anggota kepolisian grebek ruko berisi ratusan botol miras ditemukan di gudang Gang Parit, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis 18 November 2021 malam. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Ruko berisi ratusan botol miras ditemukan di gudang Gang Parit, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis 18 November 2021 malam. 

Dari hasil pengungkapan yang dilakukan aparat Kecamatan Cipondoh itu, ditemukan 312 botol miras dari 120 merk yang siap diedarkan. 

Camat Cipondoh Rizal Ridhollah mengatakan, gudang penyimpanan miras itu berhasil diungkap berdasarkan informasi masyarakat. 

"Kegiatan hari ini kita mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada truk yang menurunkan minuman keras berupa bir, karena sesuai dengan Perda no 7/2005 bahwa Kota Tangerang ini adalah bebas dari miras," jelasnya.

Rizal mengatakan, selain pengungkapan tempat penyimpanan miras, pihaknya juga mendapati satu unit truk yang tengah menurunkan muatan miras.

"Kita sama-sama dengan kepolisian, untuk truk kita serahkan kepada kepolisian terkait dengan ada hal-hal yang perlu penyidikan lebih," ujarnya.

	Anggota kepolisian grebek ruko berisi ratusan botol miras ditemukan di gudang Gang Parit, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis 18 November 2021 malam.

Sementara pihaknya belum mengetahui gudang tersebut mendistribusikan miras ke daerah mana saja. "Kalau ini sih gudang ya. Penjualannya kita juga belum sampai sana, yang pasti ini tertangkap tangan pada saat menurunkan miras tersebut," imbuhnya.

Adapun berdasarkan pantauan, bangunan satu lantai dengan pintu besi tertutup rapat. Satu mobil truk berwarna putih dengan nomor polisi B-9610-COC terparkir di depan ruko. 

Pihak yang menyewa ruko tersebut masih dalam pencarian, karena sampai saat ini baru ada empat terduga pelaku yang diamankan. 

"Di sini sudah ada kurang lebih 3 bulan lebih sih. Empat orang yang diamankan itu sopir dan karyawannya. Barang bukti selain motor miras itu mobil truk," pungkasnya.

BANTEN
PLN Bagikan 4 Tips Aman Listrik saat Tinggalkan Rumah untuk Liburan Iduladha 

PLN Bagikan 4 Tips Aman Listrik saat Tinggalkan Rumah untuk Liburan Iduladha 

Sabtu, 15 Juni 2024 | 10:03

Menjelang perayaan Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah yang jatuh pada Senin, 17 Juni 2024, mendatang

KOTA TANGERANG
Si Suta, Burung Kareo yang Jadi Maskot Pilwalkot Tangerang 2024

Si Suta, Burung Kareo yang Jadi Maskot Pilwalkot Tangerang 2024

Sabtu, 15 Juni 2024 | 09:11

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, meluncurkan Jingle, Maskot dan Tagline, pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Tangerang, di Alun-Alun Ahmad Yani, Jumat 14 Juni 2024, malam.

PROPERTI
Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:35

Pusat otomotif terpadu BEZ Auto Center besutan Paramount Land, yang berlokasi di Illago Grande, Gading Serpong, resmi diluncurkan pada Selasa, 11 Juni 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill