Connect With Us

Bantu Pemudik, Dishub Kota Tangerang Pasang Rambu Petunjuk Jalan

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 25 April 2022 | 16:28

Dishub Kota Tangerang memasang rambu pendahulu petunjuk jurusan (RPPJ) di sejumlah titik ruas jalan Kota Tangerang menjelang musim mudik Lebaran 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang memasang rambu pendahulu petunjuk jurusan (RPPJ) di sejumlah titik ruas jalan Kota Tangerang menjelang musim mudik Lebaran 2022.

Kepala Dishub Kota Tangerang Wahyudi Iskandar mengatakan, RPPJ dipasang di ruas-ruas jalur yang dilintasi pemudik untuk memberikan arah bagi pemudik agar tidak tersesat.

"Kami lengkapi RPPJ-nya yang sudah dipasang hari ini di ruas-ruas jalan, sehingga pemudik semakin jelas," ujarnya, Senin 25 April 2022.

Menurut Wahyudi, Kota Tangerang menjadi wilayah perlintasan pemudik seperti berasal dari arah Serang menuju Jakarta, begitupun sebaliknya.

"Jadi, petunjuk-petunjuk arah sangat perlu dalam rangka sebagai upaya memberikan kelancaran arus mudik," katanya.

Wahyudi menambahkan, Dishub Kota Tangerang juga bersinergi dengan pihak TNI dan Polri dalam rangka pelaksanaan posko pelayanan dan posko pengamanan periode mudik Lebaran.

Menurutnya, ada delapan posko dengan masing-masing empat posko pelayanan dan empat posko pengamanan yang dioperasikan seperti di Batuceper, Jatiuwung, Ciledug, dan Larangan serta Terminal Poris Plawad.

"Untuk posko per harinya ada sebanyak 50 personel Dishub yang akan bertugas. Sebenarnya kita ada 214 personel, tetapi untuk posko per hari 50 personel," pungkasnya.

TOKOH
Jadi Calon Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024, Ini Biodata dan Profil Faldo Maldini 

Jadi Calon Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024, Ini Biodata dan Profil Faldo Maldini 

Selasa, 2 Juli 2024 | 10:45

Sejumlah partai politik telah menyodorkan calon yang akan diusung dalam kontestasi Pilkada serentak 2024 mendatang, salah satunya ialah sosok Faldo Maldini.

PROPERTI
 Alam Sutera Group Gandeng Bank Mayapada untuk Pembiayaan Kredit Properti di Tangerang

Alam Sutera Group Gandeng Bank Mayapada untuk Pembiayaan Kredit Properti di Tangerang

Rabu, 3 Juli 2024 | 18:59

Alam Sutera Group dengan bangga mengumumkan kerjasama strategis dengan PT Bank Mayapada Internasional Tbk (Bank Mayapada).

TEKNO
Simak Strategi Terbaik untuk Kembangkan Portofolio Kripto

Simak Strategi Terbaik untuk Kembangkan Portofolio Kripto

Jumat, 12 Juli 2024 | 18:27

Pasar cryptocurrency telah berkembang menjadi salah satu sektor investasi yang paling dinamis dan menarik perhatian dalam beberapa tahun terakhir.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill