Connect With Us

3 Program HMZ untuk 5 Tahun Pimpim Kota Tangerang

| Minggu, 7 April 2013 | 14:51

Harry Mulya Zein (HMZ). (tangerangnews / facebook)

TANGERANG-Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Harry Mulya Zaein (HMZ) mengatakan,  bahwa untuk memajukan Kota Tangerang harus melakukan pembinaan terhadap tiga hal, yakni Sumber Daya Manusia, Lingkungan dan Perekonimian.

Hal itu dikatakan HMZ berbicara sebagai calon wali kota Tangerang saat memaparkan Diskusi Pilkada yang digelar Pokja Wartawan Harian Tangerang di STIMIK Raharja, Sabtu (6/4) lalu.
Menurutnya, dengan menjalankan tiga program tersebut, dalam lima tahun kedepan Kota Tangerang akan menjadi lebih baik.
 
 “Selama 10 tahun jadi Sekda, saya sudah memberikan kontribusi kemajuan Kota Tangerang. Pembangunan yang akan dilakukan nanti tidak harus terpaku pada pembangunan infrastruktur saja , tetapi juga konsep pembinaan itu terpenting,” kata HMZ.
 
HMZ menjelaskan, membina manusianya adalah dengan meningkatkan kapasitas pendidikan dan kesehatannya. Lalu bina lingkungan Kota Tangerang yang seluas 17.800 hektare dengan konsisten pada Rancangan Tata Ruang dan Wilayah RT/RW. Sedanghkan yang terakhir adalah membina ekonominya.
 
“Tetapi apa yang diprogramkan kepala daerah harus didukung pemerintahannya, sehingga diharapkan kedepan-nya Kota Tangerang lebih maju. Karena itu moto saya bersatu untuk membangun Kota Tangerang yang Lebih Baik,” katanya.
 
Selain itu HMZ menilai,  masyarakat Kota Tangerang yang heterogen dan multikultural sudah cerdas. Sehingga tidak bisa diiming-imingi dan diintimidasi untuk memberikan suaranya kepada salah satu bakal calon.
“Banyak yang ngomong dan berjanji melalui pilkada langsung, tapi setelah jadi dilupakan. Ini yang membuat masyarakat lebih kritis,” tukasnya.
 
Untuk menjadi kepala daerah, HMZ mengaku mengusung konsep Islam, dimana sang Imam harus ada interaktif dengan Makmum.
“Jadi kemauan dan aspirasi rakyat harus kita dengarkan dan harus dijaga komunikasinya, karena rakyat yang membiayai pejabat dan pegawai pemerintah lewat pajak,” paparnya.(RAZ)
 
 
TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill