Connect With Us

Shin Tae-yong Ragukan Skuad Timnas Indonesia untuk Hadapi Guinea, Ini Alasannya

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 9 Mei 2024 | 12:55

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-Yong. (Istimewa / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com- Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia Shin Tae-yong menyebut skuadnya kurang baik untuk menghadapi Guinea dalam play-off Olimpiade Paris 2024, Kamis, 9 Mei 2024 di Clairefontaine, Prancis.

Hal ini dikarenakan absennya sejumlah pemain dalam laga penentuan untuk perebutan tiket Olimpiade Paris 2024.

Pemain tersebut antara lain, Rizky Ridho karena kartu merah pada pertandingan semifinal Piala Asia U-23 melawan Uzbekistan, kemudian Justin Hubner tidak dilepas klubnya, Cerezo Osaka. Begitu juga dengan Elkan Baggott yang tidak dilepas oleh klubnya Ipswich Town. 

Pelatih asal Korea Selatan itu menyayangkan sejumlah klub yang menahan pemainnya untuk membela Timnas. Padahal, Indonesia tidak memiliki banyak kesempatan untuk bisa lolos ke Olimpiade.

"Apalagi ini kesempatan terakhir untuk lolos Olimpiade tapi saya merasa kesulitan, sangat disayangkan," ucap Shin Tae-yong dalam konferensi pers.

Dia juga menyebut telah menganalisis permainan dari Guinea melalui rekaman-rekaman video. Menurutnya, Guinea tidak dapat dianggap remeh lantaran memiliki susunan pemain yang kuat dan bermain di Eropa.

Meski cukup khawatir, Shin Tae-yong bersama para anak asuhnya akan berusaha keras untuk membawa hasil yang baik ke Indonesia.

"Jadi dengan skuad yang ada sekarang ini kita harus bekerja keras sampai akhir supaya kita bisa mendapat hasil yang baik," katanya.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill