Connect With Us

Siksaan Kepada Enno Dimulai dari Sini

Denny Bagus Irawan | Rabu, 25 Mei 2016 | 14:00

Khrisna Murti di TKP Mess Enno yang Diperkosa lalu ditancapkan pacul di kemaluannya. (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

Ketika kembali ke kamar Enno, ketiganya langsung membekap Enno dengan kain dan bantal. Arifin memegang kaki Enno, sementara Imam memegang tubuh bagian atas Enno. Posisi korban sendiri saat itu dibaringkan di ranjang miliknya. Dari sana, penyiksaan terhadap Enno dimulai.

Ada beberapa adegan yang dijelaskan dengan detil oleh penyidik saat rekonstruksi.

Seperti ketika Rahmat sempat keluar mencari pisau di dapur mes, namun tidak ketemu. Sementara Rahmat mencari pisau hingga akhirnya mendapatkan pacul, Arifin memperkosa Enno di dalam kamar. Adegan pemerkosaan tersebut disaksikan oleh Imam, yang masih memegang tubuh Enno dari atas.

Pemerkosaan berlangsung sekitar dua menit, habis itu Rahmat kembali ke kamar korban bawa pacul. Pacul didapat dari rumah kosong yang jaraknya beberapa meter dari TKP.

Pacul itu kemudian digunakan untuk memukul kepala Enno. Imam yang berada di atas Enno juga sempat menggunakan garpu untuk melukai wajah Enno. Setelah melukai Enno, para tersangka bahkan sempat mengelap darahnya.

Kondisi Enno masih setengah sadar. Saat masuk adegan pembunuhan, Arifin terlihat menyuruh Rahmat membawa pacul yang telah berada di dalam kamar tersebut untuk ditancapkan ke alat vital Enno hingga tewas.

 

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

NASIONAL
Sistem Kelas BPJS Kesehatan Dihapus pada 2025, Berapa Jumlah Iurannya?

Sistem Kelas BPJS Kesehatan Dihapus pada 2025, Berapa Jumlah Iurannya?

Selasa, 14 Mei 2024 | 09:47

Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) resmi menghapus sistem kelas 1,2,dan 3 dalam Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

WISATA
Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 08:52

Kota Tangerang memiliki berbagai tempat pusat kuliner, salah satunya ialah Jajanan Parlan di kawasan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

MANCANEGARA
Terima Transplatasi Ginjal Babi, Pria Ini Malah Dinyatakan Meninggal 

Terima Transplatasi Ginjal Babi, Pria Ini Malah Dinyatakan Meninggal 

Selasa, 14 Mei 2024 | 11:45

Nasib tragis dialami Rick Slayman, 62, pria asal Weymouth, Massachusetts, Amerika Serikat dinyatakan meninggal dunia Sabtu, 11 Mei 2024, lalu, setelah belum lama menjalani operasi transplantasi ginjal babi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill