Connect With Us

Markas Grab Disambangi Kapolsek Karawaci

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 5 November 2017 | 20:00

Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim menyambangi markas Keluarga Besar Driver Doelloer Rajawali (KBDR), Minggu (05/11/2017). (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Dalam rangka Operasi Zebra Jaya 2017 dan tahun politik, Kapolsek Karawaci menyambangi markas ojek online Grab Bike di Jalan Proklamasi RT 05/07, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (05/11/2017).

Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Cimone Jaya, Aiptu Mohamad Raja, menyambangi markas milik Keluarga Besar Driver Doelloer Rajawali (KBDR) tersebut.

Di markas tersebut, Ketua KBDR, Atim, bersama dengan rekan-rekannya sedang asyik kumpul. Tiba-tiba saja Kapolsek Karawaci ikut nimbrung di tengah-tengah perkumpulan itu dan menghimbau agar para driver ojek online mengetahui adanya operasi zebra jaya dari tanggal 01 sampai 14 November 2017.

"Diharapkan bagi pengendara atau driver agar mentaati rambu-rambu lalu lintas, kenakan helm dan bawa surat-surat kendaraannya," kata Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim.

Dia juga mengatakan, agar para driver untuk menghindari penyalahgunaan barang haram seperti narkotika. "Hindari penyalahgunaan narkoba dan jangan main-main dengan barang itu," ujarnya.

Apalagi jelang pilkada 2018 mendatang, Kapolsek juga menghimbau, mari kita sama-sama menjaga situasi lingkungan dari isu-isu politik yang dapat membuat kegaduhan dan salah paham antar masyarakat di wilayah.

"Sebentar lagi tahun politik agar para pengendaran Grab mari kita sama-sama ciptakan situasi yang aman dan kondusif," ucapnya.

Di waktu yang sama, Binamas juga berpesan apabila ada permasalahan sekecil apapun di wilayah Cimone dan Karawaci agar segera menghubunginya.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill