Connect With Us

Rumah Juragan Emas Dilempari Batu karena bawa istri tetangga

Denny Bagus Irawan | Kamis, 30 Maret 2017 | 23:00

Rumah juragan emas, Aspuri, di RT 04/01 Desa Kronjo, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, diserbu ratusan warga, Rabu (8/2/2017) malam. Warga yang kesal karena Aspuri berselingkuh dengan istri tetangga, melempari rumahnya dengan batu. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNews.com-Rumah juragan emas, Aspuri, di RT 04/01 Desa Kronjo, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, diserbu ratusan warga, Rabu (8/2/2017) malam. Warga yang kesal karena Aspuri berselingkuh dengan istri tetangga, melempari rumahnya dengan batu.

Berdasarkan keterangan Ketua RT 04, Sulaeman, ketika itu dirinya terkejut saat mendengar ada suara teriakan dari ratusan warga yang sedang melempari rumah Aspuri. Aksi warga itu berlangsung sekitar 30 menit.

“Bahkan warga lain yang awalnya tidak mengetahui pun ikut - ikutan menimpuki rumah Aspuri,” katanya, Kamis (9/2/2017).

Menurut Sulaeman, penyebabnya warga melakukan penyerangan karena Aspuri pernah berselingkuh dengan istri tetangganya. Padahal dia sudah diusir warga keluar Desa Kronjo. Namun baru saja lima bulan, dia kembali ke rumahnya. “Dia ingkar janji, akibatnya warga emosi," ujarnya.

Waka Polresta Tangerang AKBP Makmun langsung  meninjau lokasi dan berharap agar warga bisa tennag. Menurut Makmun petugas akan melakukan penjagaan di rumah Aspuri, untuk menghindari kembali terjadinya amuk massa.

"Kami akan mengumpulkan tokoh masyarakat dan pemuda Kronjo untuk membuka dialog agar peristiwa perusakan massa tidak terjadi lagi," kata Makmun.

NASIONAL
Polisi Kerahkan 3.454 Personel Amankan Demo Buruh Hari Ini

Polisi Kerahkan 3.454 Personel Amankan Demo Buruh Hari Ini

Rabu, 1 Mei 2024 | 08:04

Sebanyak 3.454 personel personel gabungan dikerahkan untuk mengamankan aksi unjuk rasa sejumlah massa dari kalangan buruh dalam rangka memperingati May Day atau Hari Buruh Internasional

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill